Kamis, 15 Desember 2016

Akuntansi

baris atau ayub adalah pengukuran, dan keterkaitan antara pengolahan berentropi keuangan tentang entiti yang efisien ditetapkan sebagai perusahaan dan usaha. Dalam bodoni tanah telah tertanam oleh Romance matematika Pacioli Luca pada tahun 1494. Baris, yang telah berjudul "komunikasi dari langkah-langkah playacting", hasil kegiatan ekonomi administrasi dan menyampaikan zat ini untuk berbagai pengguna, termasuk investor, kreditor, manajemen, dan pengawas. Praktisi Ayub dikenal sebagai Akuntan. Istilah-istilah 'pendudukan' dan 'pelaporan keuangan' adalah seringkali disalahgunakan sebagai sinonim.

dapat Akuntansi branched ke field individu termasuk pernyataan bisnis, arah bisnis, auditing, dan pendudukan pajak.Mendaftarkan sistem konten disusun untuk mempertahankan fungsi bisnis dan kegiatan politikselalu diiringin. Daftarkan keuangan berfokus pada pemberitaan dari sebuah mengukur pemikiran, dan melaporkan dari aggregation untuk menggunakan intim oleh manajemen. Pencatatan transaksi keuangan, sehingga ringkasan sektor keuangan yang mungkin ditampilkan dalam laporan bisnis, terkenal sebagai akuntansi, yang entri ganda akuntansi yang paling uncouth mengelompokkan.

Accounting merupakan difasilitasi oleh organisasi register banyak sebagai standard-setter masa kini, perusahaan pekerjaan dan tubuh diajak. Pernyataan keuangan biasanya diaudit oleh perusahaan bisnis, dan akan diproses dalam memberikan dengan sebagian besar pendudukan konvensional prinsip-prinsip (Penumpukan). GAAP disetel oleh berbagai organisasi setelan standar seperti Pernyataan Bisnis Kartu Standar (FASB) di negara-negara bersama dan Dewan Pelaporan keuangan dalam Kerajaan Kesatuan. Pada tahun 2012, "semua negarawan" ekonomi tempat tidur rencana untuk mengonvergensi terhadap atau mendukung Standar Pelaporan keuangan planet (IFRS).