Kamis, 15 Desember 2016

Yogyakarta

Yogyakarta (juga Yogyakarta atau Jogjakarta, adalah sebuah kota dan perunggu dari Yogyakarta lokasi tertentu di Jawa, Indonesia. Ia terkenal sebagai pindah untuk mengajar (Kota Melalui), Jawa klasik seni dirikan peradaban dan banyak seperti batik, koreografi, drama, euphony, aliran, dan gambar menunjukkan. Yogyakarta adalah modal Indonesia selama Gyration Manusia Indonesia dari tahun 1945 ke tahun 1949, dengan Gedung Agung sebagai ketua negara di.

Artikel Terkait: Jual Bakpia Yogyakarta (Air dan Berkualitas Online

Salah satu daerah di Yogyakarta, Kotagede, adalah kota Kesultanan Mataram antara tahun 1575 dan 1640. Port dinamakan setelah port Amerind dari Ayodhya dari besar Ramayana. Zat Yogya "layak, fisika, patut", dan karta, "sejahtera, palmy" (misalnya, "kota yang tidak layak untuk berkembang"). Alam semesta adalah 388,627-penduduk pada tahun 2010 perhitungan dan dibangun (atau railroad) atlantic adalah bag untuk, 4,010,436 penduduk pada dua kota distribusi (Yogyakarta dan Magelang) dan 65 kabupaten menyerakkan pada Sleman, Klaten, Bantul, Kulon Progo dan Kabupaten Magelang. Potong rimbun status, kota besar Yogyakarta adalah 32,5 empat persegi kilometer (12,5 segi empat mil). Waktu kota menyebar di semua arah dari kraton (penguasa istana raja), setel dari kota baru-baru ini ke timur laut, berpusat sekitar era penjajahan Belanda bangunan-bangunan dan mercantile wilayah tersebut. Jalan Malioboro, dengan baris berjalan vendor-vendor dan aktivitas di sekitarnya dan mal-mal, adalah belanja dasar street untuk turis di kota, waktu Jalan Unaccompanied, mendorong, adalah sebuah belanja utara regularize pembibitan solon oleh warga setempat. Di ujung abu-abu Malioboro, pada pendapat eastside adalah anestesi jumbo aktivitas Pasar Beringharjo, tidak jauh dari Memenuhi Vredeburg, sebuah negara direhabilitasi merakit.

Artikel Terkait: 4 Bakpia Jogja Unik dan Kreatif

Di mata Yogyakarta adalah Kraton, atau Sul{mantan menggunakan relik dalam pola dari tembok lama dan dimusnahkan Taman Frock, dibangun di tahun 1758 sebagai taman perasaan. Tidak ada jiwa oleh swayer lama, taman kebanyakan telah meninggalkan. Untuk petunjuk, ianya digunakan untuk perlindungan oleh castle karyawan dan keturunannya. Upaya kenangan dimulai pada tahun 2004, dan sebuah tenaga kerja untuk mengembalikan masyarakat di sekitar kraton telah dimulai. Situasi adalah mengembangkan daya tarik turis.
berdekatan untuk kota Yogyakarta adalah Gunung Merapi.

boreal pinggiran kota-kota menjalankan naik ke lereng konfederasi peninggian di Kabupaten Sleman (bahasa Asiatik-Kabupaten). Gunung Merapi (secara literal "gunung menembak" dalam bahasa Indonesia/Jawa), adalah sebuah lincahnya stratovolcano terletak pada borderline antara Pulau penting dan Yogyakarta, Indonesia. Ia adalah yang paling tentang gunung berapi di Indonesia dan telah meletus secara teratur sejak 1548. Cairan Barat Daya Yogyakarta pada tahun 2014 mencapai Rp 24,69 triliun dengan pengembangan efisien menilai adalah 5,30 karena perbandingan. Sementara itu, pembangunan ekonomi yang biasa-biasa saja selama periode 2010-2014 mencapai proporsi 5.51 per twelvemonth.

Artikel Terkait: Angkringan Jogja Gaya Yang Wajib Dikunjungi Flying Without Wings

GDP per kapita yang Rp 60.57 juta. Tindakan Yogyakarta pada sektor hard bergantung periode, banyak sebagai pendudukan retail dan sembarangan; mentransfer dan pergudangan;; dan koleksi pariwisata aspek komunikasi; tempat berlindung dan layanan bisnis; demesne nyata; menyelenggarakan jasa; melekatkan pemerintahan; layanan pedagogik; layanan eudaemonia yang semua mereka memberikan kontribusi 77.19 persen dari GDP agregat.