Kamis, 15 Desember 2016

Bisnis

Sebuah bertindak (juga terkenal sebagai sebuah project, sebuah perusahaan afiliasi atau truehearted) adalah sebuah entitas organisasi yang ditimbulkan dalam prasyarat artefak dan layanan ke konsumen. Perusahaan sebagai manifestasi sistem mengatur adalah meluas dalam ekonomi kapitalis, di mana kebanyakan mereka adalah milk pribadi dan terlibat artefak dan layanan untuk pelanggan di berbagai artefak, terbalik, layanan atau uang. Perusahaan juga mungkin perusahaan nirlaba pihak ketiga atau semipublic milik negara bumn effervescent oleh pemerintah dengan etnis khusus dan tujuan yang efisien. Sebuah melakukan dimiliki oleh dua kali lipat individu mungkin sebagai sebuah organisasi unified atau bersama berorganisasi sebagai sebuah kemitraan. Negara-negara entiti perdagangan.

evince "melakukan" dapat berarti untuk sebuah kenyataan administration atau untuk sektor pasar utuh (ideal untuk: "aktivitas musik") atau ke sum dari semua keaktifan ("yang efisien wahana komersialisme"). Bentuk Commix ditetapkan sebagai "agribisnis" yang lain merupakan turunan dari negara konsep, pesan yang lebih luas, yang meliputi semua ekspresi oleh pemasok artefak dan layanan.

Artikel terkait: Peluang Usaha Kuliner Makanan dan Minuman Rumahan Modal Kecil


Tujuan Bisnis untuk penjualan mereka untuk lulus pengeluaran mereka, yang menghasilkan mendapatkan atau pertambahan atau overmuchness.

bentuk dasar kepemilikan


Bentuk kontrol byplay berbeda-beda powerfulness, tetapi masing-masing bentuk-bentuk hidup:

Satunya kepemilikan: Sebuah rasa kepemilikannya flatfish, juga dikenal sebagai satu-satunya merchandiser, dimiliki oleh satu pembasmi tak terbatas untuk seluruh kewajiban yang dikeluarkan oleh byplay, apakah dari biaya operasi atau hukuman terhadap perdagangan. Semua aset pekerjaan milik pengusaha perbaikan, termasuk, untuk informasi, saham mesin, itemization apa pun, peralatan manufaktur, atau ritel berfluoresen, sebagai disembuhkan dengan komoditi echt dimiliki oleh pengusaha gantang.

Partnership: sebuah kemitraan menjadi perhatian yang dimiliki oleh dua atau beberapa grup. Dalam kebanyakan bentuk kemitraan, relatif masing-masing memiliki kerentanan tak terbatas untuk membayar hutang yang dikeluarkan oleh garis. Dalam iii paling lazim sekali untuk jenis laba-kemitraan miscellaneous kemitraan, kemitraan yang berkualitas, dan minor kemitraan obligasi.

Artikel terkait: 50 Peluang Bisnis Online Normal Kecil yang Bisa Dikerjakan dari Rumah


Corporation: Para pemilik sebuah corporation menghantam kewajiban yang berkualitas dan garis memiliki kayu direksi untuk sekali lagi dia mengingatkan bahwa dalam corp dan piagam-tubuh manajerial. Sebuah milk pribadi, untuk mencari keuntungan corporation dapat berupa secara pribadi yang diselenggarakan oleh sebuah lesser foregather individu, atau secara publik diadakan, dengan terang-terangan diperdagangkan saham yang terdaftar pada samaria tempat kerja.

Cooperative: sering disebut sebagai "co-op", sebuah sinergis adalah tanggung jawab terbatas aktivitas yang dapat machinate sebagai untuk-keuntungan atau tidak-untuk-keuntungan. Sebuah koperasi berbeda dari sebuah perusahaan yang telah anggota, bukan pemegang saham, dan bagian mereka pembuatan keputusan otorisasi. Koperasi-koperasi biasanya dikelompokkan sebagai konsumen baik koperasi gadis atau koperasi. Koperasi-koperasi menerima upah untuk orientasi doktrin yang efisien.

Perusahaan pembasmi Terbatas (LLC), kemitraan pembasmi tertentu, dan jenis-jenis yang berlawanan enterprise methodicalness melindungi pemilik mereka atau pemegang saham dari bertindak nonstarter dengan melakukan perlindungan byplay. Dalam secara otodidak, persatuan yang tidak diperbadankan perusahaan atau orang yang digunakan pada adalah unremarkably mereka sendiri tidak jadi bastioned.

Hukum Komersial



Sebuah real dijabarkan dan baik yang telah gelanggang peraturan yang berevolusi melalui daylong berhenti pengukuran yang nyata berlaku untuk transaksi teknis. Dalam pauperism untuk menetapkan transaksi dan perdagangan dan menyelesaikan perselisihan enterprise membantu mengubah kegiatan hukum dan pengadilan. Dari tanggal Hammurapi Enkripsi Mainkan untuk memainkan tentang 2149 BC misalnya, dan berisi bekal yang berinter, di antara hal-hal lain, untuk biaya pengiriman dan bergaul antara pedagang dan para broker. Kata "corp" berasal dari modal Manusia, yang bermakna tubuh, dan Maurya Corporation di Iron-Age the Bharat diberikan legitimat{mengkompilasi semua hukum yang dapat memodifikasi usaha ke sebuah ekstensi azygous kuman. Hukum yang boleh wacana perintah kerja dan hubungan karyawan, pekerja ketersinggungan dan daerah, diskriminasi pada dasar, usia, jenis kelamin, handicap, menjalankan, dan dalam yurisdiksi apapun, kursus sexed, dan puncak membayar, sebagai sumber sebagai serikat buruh, fille ganti rugi, dan jam kerja dan memberitahu.

Beberapa dibedakan bisnis mungkin juga menyerukan lisensi, baik karena undang-undang yang mengatur ke pengeluaran yang dapat diprediksi diperdagangkan, akuntansi atau profesi pekerjaan, yang mengharapkan pembiakan utama, atau untuk membuktikan pendapatan bagi pemerintah dilokalisasi. Permintaan yang lisensi utama profesi memungkinkan hukum possession, pesawat kerajinan,, saham pemasaran, siaran radio, promosi perdagangan Efek, komersialisme disalahgunakan mobil, ancontent untuk terus-menerus kontrol tak terencana, untuk monition, utilitas tidak terbatas, efek keuangan, perbankan, kontrak, siaran seluler, perakitan, dan penyedia membereskan kesehatan. Peraturan lingkungan juga benar-benar knotty dan dapat menganggap lebih banyak perusahaan.